Senin, 06 Juli 2015

Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan.

Dapat THR Dari Wahyu Blahe Guru SEO Medan ~ Siapa sih yang nggak mau jika di kasih hadiah. Nggak ada orang yang nggak nolak. Semua orang mau di kasih hadiah, baik itu hadiah dalam ukuran kecil atau sekecil mungkin pasti mau. Apalagi hadiah dalan ukuran gede, haha berebut semua mau. Soal isinya apa itu belakangan, yang penting dilihat dari segi ukuran dulu, ya begitulah rata-rata isi otak/cara pemikiran nya :D.

Wahyu Blahe Guru SEO Medan, adalah abang kami yang sangat kreatif, kocak, gokil, lucu, smart, dan terutama abang Wahyu Blahe ini kan yang punya Cerita Medan, tau kalian guys apa itu Cerita Medan ???.
Kalau anak Medan gak mungkin gak tau, bukan anak Medan namanya kalau gak kenal dan gak pernah nangkring di depan Komputer atau gadget nya sekedar melirik dan membaca Timelinenya Cerita Medan. Gak susah nyari dimana keberadaan "Cerita Medan". Rani akan kasih tau akun-akun Resmi nya Cerita Medan. Simak ya, simak ya, dicatet ya, di ingat ya ;).
Yaitu :
1. Facebook  : Cerita Medan
2. Twitter       : @ceritamedan
3. Instagram : ceritamedancom
4. WEB.         : ceritamedan.com

 Selain Guru SEO, abang "Wahyu Blahe" ini senang banget ajarin kami tentang cara Ngeblog, belajar tentang SEO dan lain-lain lah. Pokoknya kami senang kalau abang kami yang satu ini ngajarin kami banyak hal, kan lumayan tambah ilmu kami anak-anak BlogM ( Blogger Medan ). Pokoknya abang kami yang satu ini kece abis lah. Kece tingkat 1000 triliun haha. 

Abang Wahyu Blahe juga aktif di beberapa komunitas seperti di Blogger Sumut, Blogger Medan, dan Medan Buzzer.

Sekian sekilas info tentang abang "Wahyu Blahe". Saat ini yang lagi berbagi Kado THR. Lumayan kan kalau dapat rezeki nomplok. Kan rezeki nya anak soleh/soleha :).

Ini dia wajah abangda kami yang kece itu "Wahyu Blahe"


5 komentar: