Senin, 29 Juni 2015

Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan

Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian Di Medan. Dengar kata jomblo saja terkadang buat kita ngenes ya guys. Siapa juga yang suka di bilang jomblo, kebanyakan orang malah lebih senang menamai dirinya seorang single bukan jomblo.
Saat ini sangat banyak tempat ngumpul para jomblo di kota Medan. Dari mulai hanya nongkrong di taman, di kafe, di perpustakaan, di tempat konser musik, di mall atau sekedar nangkring di sosmed. Asal jangan nongkrong di kuburan karena merasa kesepian sebagai seorang "Jomblo" hahaha.
Jangan sampai ya para jomblo.

Ini ada beberapa tempat asik yang bisa di kunjungin bagi kamu para jomblo kesepian di Medan, yaitu disimak baik-baik guys, mana tau bisa dapat gebetan, kan lumayan hoho. Lebaran entar udah gak jomblo lagi, tapi ada kekasih hati, kan asik :D.
1. Mall
Tempat yang satu ini menjadi tujuan para jombloers. Banyak anak muda yang berkumpul di tempat ini untuk berbelanja, kongkow-kongkow bareng teman atau sekedar cuci mata melihat gebetan #lah ??.
2.kafe
Tempat yang satu ini sangat banyak di gandrungin para jombloers, dari mulai remaja sampai orang dewasa. Kafe yang memiliki tempat yg asik buat sekedar nongkrong atau sekedar makan menjadi pilihan yang sangat pas. Apalagi kalau wifi nya kencang hahaha. Betah deh lama-lama disana sambil melihat sekitar. Mana tau ada yang bisa di deketin lalu berkenalan, ya kan?.
3. Konser Musik
Dari pada ngabisin weekend kamu di rumah seharian, berkurung di kamar sambil meluk guling. Mending bangun, mandi, lalu berdandan dan pergi bareng teman ke konser musik nonton penyanyi favorit mu. Mana tau bisa dapat kenalan, berawal dari teman jadi demen. #hehe
4.Toko Buku
Bagi kamu yang senang dan betah berlama-lama di toko buku hanya sekedar baca buku,komik,novel atau mencari resep masakan buat bukaan di bulan Ramadhan. Kan bisa jadi salah satu referensi kamu guys yang para jomblo.:).
5.Tempat Hiburan
Tempat hiburan apa aja sih yang bisa di datangin ?. Salah satunya tempat karokean, kamu bisa sepuasnya karokean bareng teman sekedar melepas keletihan setelah 5 hari yang berturut-turut otak mu steres dengan tumpukan tugas di kerjaan, di kampus atau tugas sekolah. Simple kan guys??.
6.Ikut Komunitas
Wah,banyak sekali sekarang komunitas yang ada di beberapa Kota. Salah satunya Kota Medan guys. Ikutin komunitas mana yang pas di passion nya kamu. Mana tau bisa dapat pasangan hidup ehh kekasih maksudnya hehe ;). Ibarat kata pepatah "sekali dayung dua tiga pulau terlampaui".

So, jangan takut karena jomblo, apalagi jadi jomblo kesepian. Banyak hal positif yang bisa dilakukan guys. Datangin tempat-tempat yang asik, mana tau ada yang nyangkut buat di jadikan pacar. Hahaha

Note: akhirnya reviewnya selesai. Tantangan selesai.
Mari dibaca guys.


Salah satu tempat ngumpul asik para jomblo. #piece ^_^.


17 komentar:

  1. Di blogM banyak tuh yag jomblo.... n makin banyak akibat post rani nih ... hahha

    BalasHapus
  2. Hahah bentar lagi di share lah ke blogM. Tapi ini tantangan bg rudi. Hahahah

    BalasHapus
  3. Itu ada jomblo narsis ya :D
    Peace

    BalasHapus
  4. Itu tempat hiburan kok iyah nagnkap artinya lain yaa hahaha

    BalasHapus
  5. Itu kumpulan jomblo di mall yah, tempat mainstream buat para jomblo..

    BalasHapus
  6. Itu salah satu tempat yang pasti banyak jomblonya kak rin. Hahhaa anak cabe2an aja banyak nongkrong disana.
    Ciiieee yoga jomblo bahagia
    Pikiran positif aja dek iyah hoho.
    Iya yuha narsis abis.

    BalasHapus
  7. Sedih lihat judulnya wkkk, wkkk...

    BalasHapus
  8. jomblo bebas zina pokoknya kak, kalau ada cewe jomblo sini, mana tau jodoh kan? pelaminan

    BalasHapus
  9. Semedan : hahah

    Sabda: ada dek.asik pelaminan.
    Keren

    BalasHapus
  10. itu photonya kapan? jadi ketauan kan yang jomblo.. wkwkwkw

    BalasHapus
  11. Kalau ada yang berani kasih nama anaknya Jomblo. Pasti keren tuh. Masuk berita dunia. Wakakakakkaka
    Berani klen buat?

    BalasHapus
  12. Haha gak mau lah bg. Bg wahyu aja duluan hoho.

    BalasHapus
  13. Kenapa fotoku ada di sini? gaswat ya ran

    BalasHapus